Laman

Senin, 29 Maret 2010

Undangan Oh Undangan...

Pusying.... Pusying... Pusying... rebek banget masalah undangan iniii ampuuunn... ini dia yang bikin gw mundar mandir udah kaya hantu mangga dua... setiap ngasih print out contoh undangan, sampai rumah langsung ada revisi ini... revisi itu... lama-lama titik atau koma juga direvisi... hahahahaha... ini salah satu kertas2 korban revisi...


Tapi akhirnya kira2 dua minggu yang lalu kertas2 ini di approve juga sama si enyak babe... langsung kita anter ke tempat kita pesen, trus dicetak... InsyaAllah selesai di pertengahan April ini... amiiiinnn...

Selain revisian yang bikin pusying... belom lagi list undangan yang tak kunjung selesai... never ending story... si ini si itu... yang ini yang itu... tapi listnya manaaa... saiyah kan udah ngga sabar nunggu sisanyaa... *secara gw cuma numpang beken di kawinan gw sendiri yah bok... jadi bisanya cuma nunggu sisa undangan dari si enyak babe...

Tapi tempat kita mesen undangan ini yang namanya Kikie Card and Souvenir... super duper canggih, mau bikin undangan macem apa juga dia bisa... better bawa contoh undangan yang mau kita contek hehehehe... disana juga banyak siy contoh undangan yg mereka udah pernah bikin, tapi waktu itu ngga ada yang sesuai sama selera gw, akhirnya langsung deh gw nyodorin undangan yang bernasib gw contek itu... harganya juga ramah tamah dompet bok... hasilnya juga OK banget... mantap banget deh emang si mangdu ini, belom lagi segala macem rupa bentuk souvenir ada disini... (cerita souvenir nanti gw posting berikutnya ya)...

Buat Bridezilla yg lagi pusing bin bingung nyari tempat mesen undangan ini no telfonnya
Kikie Card Souvenir
021-6282630/021-6294082

Semi Basement Blok B No.176 Mangga Dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar