Laman

Kamis, 25 Maret 2010

Pre Marital Syndrome


Tulisan "Awas anjing galak" yang sering ada di depan pager rumah itu kayanya cocok banget ditaro di depan pintu kamar gw sekarang... Wkwkwkwkwk...

Entah kenapa koq gw akhir2 ini jadi sensi pisaann... orang salah2 ngomong dikit jawabnya malah ngegong-gong... "GUK GUK... Arrrrgghhh", padahal kalo dipikir2 omongan2nya juga ngga segitunya bikin kesel... tp gw nya aja yg hiperbola... kenapa gw jadi drama queen bginii yah... hahahhaha...

is it true Pre Marital Syndrome harus selalu 'menimpa' orang2 yg mau married??, setiap ketemu orang "gimana min persiapan wedding nya? pasti kamu lagi stress banget yaah?" atau "Min, ada yg bisa di bantu ngga? pasti kan kamu lagi stress banget tuh".... kenapa selalu ada kata "Stress" di kalimat orang2?? padahal awalnya gw biasa aja... try to be calm... tapi jadi tersugesti ama omongan orang kalo "gw pasti lagi stress"... padahal nggaa...

Dari awal nyiapin wedding emang udah ada masalah ini itu, tapi gw masih mikir bukannya wajar yah... namanya juga mau bikin acara besar, pasti repot, pasti ada aja masalah... iya ngga?? so stop talking i'm stressed... it's not helping... bikin tambah stress iyaa... tapi makasiy juga siy, berarti masih pada concern sama saiyah... :)

Masalah tentang si Mba "Stress" ini jadi ngerembet2 ke Donny... jadi ikutan kena omelan gw... yang mungkin dia lagi stress beneran (bukan kaya gw yg stressnya tersugesti omongan orang) yang ada jd brantem meluluu...wkwkwkkwk... maaf yah bebeh... :D

Kayanya kuncinya cuma SABAR... banyak2 sholat, minta di lancarkan dan di mudahkan sama Allah... bikin kita jadi MIKIR POSITIF... mau bayar spa yang mahal2, mau beli aroma terapi dari yg baunya enak sampe yg baunya ngga karu2an melipir ke bau minyak kayu putih juga ngga ngaruuuhhh buat gw... tapi kalo satu cup latte atau chocolate agak membantu siy... hehehe...

Huufff... sing sabaaarrr....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar