Laman

Minggu, 28 Maret 2010

Bubye Wiken...

Akhirnya gw memutuskan buat delete foto di header blog gw ini... abis kalo diliat liat GEDEEE bangeeettt... *menih stupid baru nyadar... Hahahhahaha...

Ok, back to the subject... Sedih deh wiken minggu ini selesai... huhuhu :( We had a very wonderful weekend...

Berawal dari sabtu siang yang gedubrak gedubruk... seperti biasa gw kepancing sebel cuma gara2 masalah ngga penting... abis itu si bebeh ngajak jalan2 ajah katanya, kalo diterusin mah berantem beneran.... akhirnya saiyah setuju ajah sambil merengut... tiba2 dijalan kepala gw migraine seada adanya... Stupid migraine!!!... Cnuuuttt... Cnuuuttt... tp sebelah kanan doang... aiihhh... gw punya obat sakit kepala siy di tas, tapi kalo gw pikir2 kalo gw minum obat sakit kepala itu cuma simptomatik ajah... saiyah butuh penghilang causa...

"I need to loosen up"... akhirnya kita ke Plaza Indonesia, si bebeh ngajak ke Pizza e Birra... jujur ajah sangking akhir2 ini sibuk ngurusin kawinan, saiyah jadi anak dusun... pergi cuma yang deket2 rumah ajah, sekitar kemang2an, paling jauh cuma ke PImoL... sisanya jadi hantu mangga dua wkwkwkwk, jadi blom pernah ke Pizza e Birra ituh...

Seperti biasa kita makan membabi buta... *apa kabar neeehhh kebaya gueee... wadaw....*. Di Pizza e Birra ini pizza nya enak... saiyah juga ngefans berat sama Sangria n ChocoMelt-nya... Makes me see double?? Yes it is... Hahahahahaha.... abis itu gw sama si bebeh cekakak cekikik kaya orang gila nyasar di mol...

Trus kita nonton "How To Train A Dragon" in 3D awalnya agak ngga PD siy niy film bagus ato ngga... ternyata baguusshh...

"Toothless and Hicup" what a funny name... si Toothless yang gw kira naga serem scr warnanya item begitu... tau2nya lucu bangeett... jadi inget Miss Bella, Rootweiler ku...

semua orang jiper berat gitu sama dia... asal denger dia barking, orang2 pada ngibrit bubar tunggang langgang sejauh2nya... hahahahha... padahal itu doggy pinter, lucunya minta ampun... cuma aja badannya gede kaya anak sapi... :D

Tadi malem hampir lupa kalo pagi ini kita mesti rapat panitia hihihihi... tp Alhamdulillah deh rapatnya lancar2 ajah... tinggal 2 kali lagi rapat sama vendor nanti... PR gw makin jelas apa aja sekarang... *makin dikit maksudnya... hehehehe... (ceritanya di posting berikutnya ya)

Pulang dari rapat gw sama si bebeh kembali jadi anak ilang di PImoL, entah kenapa si bebeh ini hobby bener kesitu... tapi tiba2 tadi keluar dari mulutnya "bosen juga yah disini"... huaaa... After 4 years gw pacaran sama dia, hampir tiap wiken kesitu, gw sebenernya buosennya udah kaya apa... tp berhubung dia hobby banget yah apa dayaa... hehehe...

Tadi sempet mampir Societie, beli CD Boyz II Men yang baru... enak2 deh, dia nyanyiin lagu2 lama, tp jadi a la Boyz II Men gitu... Nice... :)

Sekian laporan wiken saiyah yang wonderpul akibat si Sangria and Chocomelt... huhuhuhu abis itu habis deh hari minggu nya... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar