Laman

Selasa, 23 Maret 2010

Our Engagement Preparations....

Hallu halluuu... koq akhir2 ini gw jd jarang posting2 yaahh... huhhuhu... mungkin gara2 mood tak menentu jadi males nulis2... :( buuuuuutttt....Alhamdulillah... acara lamaran gw n Donny berjalan lancar...

Hari minggu tanggal 14 Maret 2010, which is minggu lalu akhirnya eyke di lamaaarrr... yaaayy yaayyy!!!... Alhamdulillah bgt acaranya lancar2 aja... padahal udah snewen aja gw, karena acaranya di rumah jadi pasti lah yaahh repotnya minta ampuunnn...

Keribetan berawal dari satu minggu sebelom acara... pembantu di rumah minta PULANG KAMPUUNNGG!!!... aiihhh pusying nya minta ampun... udah gitu yg minta pulang dua2nya... yg mau lamaran siapa, koq yg deg2an mau kabur malah mereka... huhuhu... panik menggila... rasanya tiap hari udah mau nangis ajah... yg gw pikirin cuma *apa jadinya yah lamaran gw, udah acaranya di rumah... ngga ada pembantu sama sekali... begimana iniiii*.... alhasil selama satu minggu sebelom lamaran gw jadi OSHIN... wkwkwkwkwkwk.... Tapi SubhanAllah... tiba2 3 hari sebelom acara ada pembantu yg mau kerja... Alhamdulillah banget...

Review vendor :

1. Tenda dan Kursi dari Agung decor...
mmm... tendanya siy cantik, tapi gw sempet agak bawel karena waktu tenda udah selesai dipasang ada bagian yg kotor... alhasil gw ngomel2 deh hihi... tapi untungnya tanpa ba bi bu orang dari agung decor langsung ganti kain yg kotor itu sama yg bersih... abis itu beres deehh gw ngga ngomel lagi :D... sampai sewaan kipas angin dateng, jd gw nyewa 4 kipas angin dan 3 AC, AC siy ngga ada masalah sama sekali... tapi tiba2 kipas angin yang dateng itu gede2 bangeeeetttt... gila aja kalo pake tuh kipas bisa terbang makanan yg gw pesen wkwkwkwkwkwkwk... itu kipas angin udah kaya blower orang mau shooting!!! *sotoy padahal gw juga ngga tau blower buat shooting kaya apa heheheh* gw cuma sempet motret kipas angin yg ukurannya medium... ini aja udah kegedean... ngebayang yg paling besar itu dua kali lipatnya ini...


akhirnya ngomel lagi deh gw, minta ganti yg kecilan, tp akhirnya dituker sama yg kecil... jd beres masalah tenda kursi kipas angin dan AC...
Btw ini foto tenda sama kursi dari agung decor...




2. Catering dari Tante Retno....
satu hari sebelum acara tante retno sempet dateng ke rumah, buat ngeliat warna tenda biar bisa disamain sama decor meja catering... sekalian mulai setting meja dan alat2 untuk coffee and tea... pokoknya kalo urusan sama tante retno ini rasanya hati tenaaaannnggg... :)

3. Fotografer dari RuangBiru Photography...
satu hari sebelum acara gw cuma confirm jam acara dan rundown...

4. Make Up dan Hair do....
Batal pakai test make up dari Anie Laksmono, karena 4 hari sebelom acara gw sempet di telfon katanya kalo mau test make up gw harus ke rumahnya di bintaro sektor 5... oohhh nooo... mau jam brapa gw brangkat dari rumah sementara acara mulai jam 9... yg ada tamu bubar gw baru nyampe rumah lagi... hiks Akhirnya gw buru2 telfon Mas Tatang dan Mba Rita dari Hair Code kemang, dua orang ini emang kuncian banget buat make up sama hair do mendadak... dan hasilnya OK banget...

O iya satu lagi... sangking hebohnya beberes rumah, gw sampai lupa blom menicure pedicure sampai jam 7 malem... sempet panik wadoooohhh salon mana niy yg masih mau nerima ngerjain meni pedi jam segini... daannn tetep terselamatkan sama Hair Code Kemang... :D I love You Full daahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar