Laman

Jumat, 26 Maret 2010

Judulnya Ngga Bisa Tidur...

Waduuuww... jam segini masih melek ajah mata gw... putus asa browsing2... download2... akhirnya gw memutuskan buat posting ngga penting di sini ajah...

Heran kenapa juga ngga bisa tidur yah... padahal perut udah kenyang sampe buncit begini... tadi gw maksa si bebeh buat jemput gw di rumah pas dia pulang kantor... sangking MatGay di rumah ngga tau mau ngapain tapi males pergi jauh2 dari rumah, kita cari makan di kemang2 ajah... akhirnya putus asa juga gara2 macet jd kita makan di warung pasta ajah... entah kenapa tadi gw rakus membabi buta ngga karu2an... makan pasta, makan pizza, nyomot2 makanan si bebeh juga... aiihh alhasil pulang2 eyke bunciitt... wkwkwkwkwk... nah kirain kan kalo kenyang cepet ngantuk yah... eehhh koq malah tambah melek...

Tadi sambil makan sambil ngobrol ama si bebeh, ke-girangan wiken ini kita bebas dari mangga dua menggilaaa... dulu2 mah gw seneng banget kalo ke mangga dua, apa lagi ke lantai 4... tapi akhir2 ini kalo kesana kan ngurus undangan sama souvenir... entah kenapa ilang deh tuh euphoria mangdu gw... biasanya udah kaya orang kesambet hantu Mangdu diajak pulang ngga mau... udah jauh2 macet2 rasanya kalo ngga sampe tutup kurang afdoool.... hahahahahha...

Akhirnya kita udah kaya orang norak kegirangan wiken bisa jadi hantu pimol lagii... *hobby bgt kayanya gw jadi hantu... wkwkwkkwkwk... yah pokoknya bebas dari urusan wedding bentaran... tapi tetep ajah hari minggu gw ada rapat panitia keluarga... aaiihh koq gw lagi begah banget yah ngurusin kawinan... padahal PR gw masih banyak buangeett... hueee''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar