Laman

Senin, 29 Maret 2010

Souvenir-kuh


Gw semangat bener kalo udah nyari-nyari souvenir... abis bentuknya lucu2 banget yah... kaya mainan... hehehehhe...

Setiap ke mangga dua akhir2 ini gw manyun nya setengah mati... mana jauuhh... maceett... tempatnya penuh, banyak orang, kalo jalan nubruk sana nubruk sini... ituuu aja yang gw keluhin dalem ati... tapi kalo udah sampe ke tempat gw pesen souvenir... gw langsung senyum bahagia kegirangan... :D padahal tempatnya juga penuh sama souvenir siy, sampe bingung mau duduk dimana...tapi tetep aja gw girang... si bebeh juga bingung dan curiga *apakah gw kesambet hantu mangga dua... koq dari manyun bisa otomatis senyum begitu.... wkwkwkwkwk...

Souvenir yang gw cari itu :

1. Souvenir Pengajian...
- Buku Doa'... baru punya contohnya, rencananya mau beli 50 pcs, tapi ngga tau belinya dimana... huhuhu... ini contoh buku doa' buat pengajian nanti


Buku doa' ini selain buat dibaca waktu acara pengajian nanti, buku ini juga untuk souvenir, jadi mau dibuat cover yang cantik pakai payet kaya gini... *Thank's to tante Hanum... Hugs



- Kain untuk kerudung, souvenir ini rencananya buat geng ibu2 pengajian... Gw dapet kain ini juga di mangga dua... belinya per-Kodi waktu itu kalo ngga salah 300-350 ribu/kodi


2. Souvenir Siraman
Souvenir siraman ini cuma dikasih khusus buat yang nyiram gw... ini dia souvenirnya...


waktu itu beli nya dadakan gara-gara ngeliat pasangan sisir sama kaca a la Ana Sui ini lucu banget... masih belum tau apa mau sisir sama kaca ini aja atau mau ditambah sama handuk kecil plus sabun yang ditaro di keranjang kecil... tapi waktu itu mumpung ketemu yang lucu jadi gw beli aja... hehehehe... trus rencananya siy tag nya gw bikin sendiri, tadi iseng2 bikin pake Photoshop... jadinya kaya gini.... ngga tau deh jadinya a la bamba banget yah? wkwkwkwkwk

3. Souvenir Akad
Tadinya Souvenir akad sama resepsi mau digabung ajah... jadi ngga ada souvenir yang khusus untuk akad, tapi karena pertimbangan keliatannya banyak sepuh2 yang datengnya waktu akad ajah, jadi kita putusin untuk bikin souvenir akad terpisah sama resepsi... trus karena takut souvenir resepsinya nanti kurang *kan bisa berabe yah kalo kurang gitu* akhirnya kita putusin buat beli souvenir akad yang beda dari souvenir resepsi...
Souvenir akadnya siy simple ajah... kipas jepang kaya foto ini...


4. Souvenir Resepsi
Ini salah satu euphoria gw selama nyiapin kawinan... puaasss banget sama dummy souvenir resepsi gw yang dibikin sama Nonie Souvenir... warnanya kombinasi Dusty Pink sama Coklat...
dummy-nya udah kita ACC, jadi sekarang udah jalan produksi, mudah2an selesai Akhir April ini... Amiinnn...fotonya sengaja blurr dulu biar surprise... :D

Semua souvenir yang ge cerita diatas, gw dapet di mangga dua, dari Nonie Souvenir (kecuali kain untuk kerudung dan buku doa'), katanya siy ini toko souvenir paling besar di mangga dua ya ini dia... *katanya lho... nah yang punya Nonie souvenir ini sodaraan sama yang punya Kikie Card and Souvenir, jadi kayanya buat yang berminat siy bisa telfon ato dateng ke alamat yang sama kaya Kikie Card and souvenir *gw tulis di postingan sebelomnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar