Laman

Rabu, 03 Februari 2010

Theme

Sebelom cerita tentang vendor2 yg lain, gw cerita gimana akhirnya koq dapetin tema wedding jawa kuno dulu yaa... hihihihi...

Jadi ceritanya waktu itu gw lagi ke rumah Erny, temen menggila dari jaman SMA, temen sebangku sampe kuliah, sempet bareng kuliah pas gw masih di FKG, tp misah waktu akhirnya gw pindah ke FK... entah kenapa gw ama si Erny ini hobby banget ngobrol berjam jam... ngga pas telfon ato ketemuan... dari yg penting sampe ke yg NGGA PENTING juga di obrolin wkwkwkwk... kata suaminya erny, kalo gw cowo n si erny cewe mungkin udah kawin... hahahahhaha....



waktu itu tiba2 obrolan gw ama erny agak bermanfaat dibanding biasanya hihihhihi... kali ini kita nyari tema wedding gw... jadi berhubung gw orang jawa dan donny juga orang jawa, kenapa ngga bikin tema "Jawa Kuno"... toh emang dari awal rencananya gw akan di payes, dan ada sederet acara adat jawa, dari mulai siraman modidareni sampe panggih...

tema warnanya adalah sekitar gold bronze sama hijau...







trus rencana decornya... pake gebyok full kaya gini...


undangan blom kebayang waktu itu tapi rencananya ada ornamen gunungan












Waktu itu siy baru ini aja yg kepikiran hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar