Laman

Kamis, 04 Februari 2010

Make Up

Cerita make up ini salah satu yang menyedihkan... ceritanya setelah dapet gedung, gw sama nyokap langsung buru2 nyari vendor make up n payes, mungkin kalo gw ngga pake payes kita ngga mesti seheboh itu kali yah waktu itu, abis takut juga kalo payesnya ngga bagus... hancuurrr lah semua jadinya nanti... akhirnya waktu itu kita dateng ke Jl. Guntur, sanggar-nya alm. ibu Tien Santoso... Muaahaall siy pake yg ditawarin... tp kita keburu jatuh cinta sama hasil payes nya, langsung deh hari itu kita DP biar dapet tanggal 25 juni untuk make up siraman midodaren dan 26 Juni untuk make up akad dan resepsi... pulang dari sana lega banget rasanya... ngga perlu repot2 lagi nyari make up n payes....

Rencananya gw mau pakai payes jogja menier...




Kira2 satu bulan setelah kita ke jl. Guntur, gw dapet kabar kalo ibu Tien meninggal karena Ca rahim... Inalillahi wa inna illaihi rodziun... gw sedihnya sampe kebawa mimpiiiii.... dalam hati gw "yaa... ngga sempet deh ngerasain di payes sama ibu tien..." hmmm...

langsung buru2 cari pengganti, untungnya DP yg udah dibayar waktu itu bisa diambil lagi... krn gw pikir sayang kalo udah bayar semahal itu, tp dapetnya assistennya...

Nyokap dpt recommend dari temennya untuk pakai mba anie laksmono... akhirnya kira dateng ke kantornya di radio dalam... sampai sana langsung ketemu sama mba anie nya.... orangnya cantik... baik hati lagi... hehehe... awalnya gw sempet ragu2 buat ke mba anie ini, soalnya denger cerita2 dari temen2 gw kalo "biasa aja" tp entah kenapa pas ketemu orangnya gw langsung sreg, gw liat foto2 hasil make upnya juga ok koq... gw blum test make up siy, rencananya test make upnya mau dipake buat acara lamaran... hehehhehe...

Ana Laksmono
Website: www.analaksmono.net
Address1: Jl Perkici IX blok EA9 no 5, sektor 5 . Bintaro Jaya, Jakarta Selatan 12630
Address1: Jl Prof Dr Supomo No 321 C-D, Jakarta Selatan
Phone : (021) 7081 0080
Hp: 0811 811 110/0856 161 4478
Fax : (021) 735 9241
Email : info@analaksmono.net

ini hasil make up n payes nya mba anie... cantik kan? :)






mudah2an hasil make up nya nanti ok yaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar