Laman

Senin, 15 Februari 2010

I'm Loosin' The Track

Binguuuuuuung.... mau mulai dari manaaa... gara2 sebulan lebih gw off dari ngurusin wedding, sekarang bingung mesti mulai dari mana buat ngelanjutinnya...

Kemaren gw telf WO gw buat update kalo gw udah bisa dihubungin buat heboh2 ngurusin wedding lagi... you know what jawabannya apa " Maaf hari ini kami off"... Whaatt??!!
tapi ya udah lah... sabaaarrr... sabaarr... blom saatnya buat panik toh...

Akhirnya kemaren gw usaha sendiri buat balik lagi ke track... mulai dari ambil kebaya lamaran ke penjahit... tlf Myrna buat nanya progress Kebaya midodaren akad n resepsi ku... msg mas bogie buat cari waktu ketemuan buat ngomongin prewed... *tapi blom di reply*... trus telfon temen gw untuk souvenir dan undangan *dan jawabannya "nanti yah hari sabtu atau minggu"*

Should I be Panic??... apalagi ngeliat semua orang memasrahkan ke gw... haayyaayyaayyy... dari pada bingung mending gw list yah...

I. Lamaran
1. Catering :
- Tinggal Pelunasan pas hari H

2. Tenda N Kursi :
- Hari rabu minggu ini mau ke Agung decor buat confirm warna tenda dan pembayaran

3. Kebaya :
- DONE

4. Dokumentasi :
- DONE, tinggal confirm 2 minggu sebelomnya

5. Make Up :
- DONE, Anie Laksmono udah confirm

6. Juru Bicara (bener ngga siy yg nerima keluarga CPP namanya juru bicara?) :
- Drg. Dwi, DONE

7. Undangan :
- Rencananya om2 n tante2 sepupu mau di confirm 2-3 minggu sebelomnya

8. Seserahan :
- Karena baru lamaran, jd rencananya isinya makanan, rencananya 2 Minggu ke depan baru pesen

9 Run Down Acara :
100% NOT DONE

To Do List Buat pengajian siraman midodareni akad resepsi gw terusin di posting berikutnya aja yah... abis kalo disini koq yah puanjang banget jadinya...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar