Laman

Sabtu, 13 Februari 2010

Invitation

Ya' ampun beberapa hari terakhir blog gw isinya cuma "Curhat Gratis" doang hahahahaha... terlihat betapa panik nya gw sama Ujian Kompetensi itu wkwkwkwkwk (sekarang aja bisa ketawa, kemaren boro boro hihi)....

Btw gw blom cerita tentang undangan yah?... ini salah satu yang gw masih "milih2" vendornya... kemaren udah diajak ke domino card and souvenir sama WO gw si mba Melly, tapi design nya blom ada yang sreg siy, di sana lebih banyak model undangan buat yang suka model etnik, karena banyak make bahan2 batik sama rajutan bambu... bagus siy, tp gw agak kurang sreg aja...
Ada beberapa piliahan design undangan yang gw mau tapi masih bingung yang mana... ini salah satu design undangan yang gw pengen...




rencananya pengen pake amplop yang di dalamnya pake kertas yang beda kaya gini...

atau ini beberapa contoh undangan yang lain...







Bingung jadinya... abis lucu2 banget yah design undangan jaman sekarang... gw dapet foto2 ini dari Wedding Project

disitu banyak banget contoh2 undangan buat yang masih bingung *kaya gw... >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar