Laman

Rabu, 27 Januari 2010

Hooaamm...

Hari yg ngga produktif... maleeess banget ngapa2in hari ini... tapi tadi gw udah di telfon tentang topik diskusi kompetensi buat besok pagi, gw kebagian ngebahas tentang Reumatologi, sementara sekarang udah jam 8 dan gw blom belajar apa-apaaaa... wadooohhh begimana ini... tp teteeepp aja sempet2nya posting dulu heehehhe.... kenapa yah koq ilang semangat balajar gini ditengah2... padahal kan serem juga kalo ngga lulus ujian kompetensii.. haduuuhhh jangan sampe deh... lhoo koq udah curnat kemana2... hehehhehe...

Jadi ceritanya gw sama temen2 gw yang di sumpah dokter desember kemaren harus ikut ujian kompetensi dari IDI dulu tanggal 13 Febuari nanti, gara2 bahannya banyak, jd kita akhirnya bikin kelompok diskusi biar bahan2 yg ada di text book2 kedokteran yg tebel nya MasyaAllah itu bisa kebahas semua, setiap anak dibagi2 bab yg harus di bahas, besok rencananya ngebahas tentang interna katanya... dan gw kebagian ngebahas tentang Reumatologi... (yg sampe jam segini belom gw baca sama sekali hehehehe)...

Jadwal ujian kompetensi yg bulan febuari cukup bikin gw pontang panting juga siy scr sambil ngurus kawinan juga... pusyiiinnggg... tp ya sudah lah mesti dijalanin juga toohh... hhmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar