Laman

Selasa, 26 Januari 2010

5 More Months To Go

Hmmm... mungkin agak telat yah kalo baru mau mulai cerita tentang wedding preparation gw... tapi ngga papa lah yaahh... hehehehehe...

Hari ini, lima bulan ke depan, tanggal 26 Juni 2010 rencananya InsyaAllah gw n Donny mau 'menikah'... finally... hehehe... kalo inget2 dulu denger kata married, jawabannya "ngga tau deh kapan"... eh ngga kerasa tau2nya tinggal 5 bulan lagi :)

Many things yg udah gw jalanin sama2 donny... dari mulai haha hihi jaman gw kuliah dulu (since gw kuliah kedokteran, ngga haha hihi juga siy sebenernya), trus jaman gw nangis darah setiap hari selama jadi koass... sampe akhirnya gw udah jadi dokter... donny teteeeppp super duper sabar nungguin gw... hehehehe... thx bebeh...

ok, cukup cerita separo curhat gw hari ini... hehehe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar