Laman

Jumat, 18 Maret 2011

Hello...

Well hellooo blog ku yang ini... udah lama juga ya nggak nulis disini... abis bingung... udah lama tak teruruss... mau nulis review wedding... koq kayaknya udah agak basi yah? ihik ihik... padahal udah niat lho tiap kali buka blog ini.. "ah nanti mau bikin review wedding ah"... tp niat doang.. udah hampir 9 bulan married iniihh... blom dibikin juga... haha... alhasil aku jadi bikin blog baru... tp blog yang satu lagi lebih kayak photo blog siy... ceritanya buat menyalurkan hasrat terpendam cita cita jadi potograper nggak kesampean gitu... haha...

Anyway, apa yang berubah setelah 9 bulan married?....
1. Apakah saya sudah bisa masak?... BELOM
2. Apakah saya sudah pinter beberes rumah?... BELOM
3. Apakah saya sudah bisa menyentrika baju suami?.... BELOM
4. Apakah saya sudah pinter nabung uang berdua?... ini apa lagi... BELOM kuadrat

Tapi kalau ditanya... "Enak nggak punya suami?" jawaban saya... ENAK!!! jadi punya temen teruusss... apa daya sebelom married saya tinggal sendirian sama si mama papa... si kakak udah pindah rumah sama istrinya... akhirnya setiap malem ngobrol sama tembookk... sekarang selain kegiatan utama 'ehem ehem' :p sekarang nggak perlu lagi ngobrol sama tembok kayak orang giloo... nanya sendiri jawab sendiri.. wkwkwkwkwk... walaupun jawaban si suami suka nggak nyambung.. tp at least ada feed back laahh... hahahahahha.... trus yang biasanya saya kemana mana sendiri udah kayak supir bus antar kota... sekarang kalo kemana mana ada temennyaa.. iihiiyy...

Oh iya, diliat dari popular post di blog ini, kayaknya banyak yang penasaran sama perempuan sakti kesayanganku si Myrna Myura yah?... nanti saya posting deh foto foto kebaya hasil tangan sakti nya siy Myrna ya... intinya siy... NGGAK BAKAL NYESEL... :)

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus