Laman

Senin, 19 April 2010

Hallu Hallu Bandung...

Waaaa.... udah lama ngga posting2 di blog... seminggu kemaren gw ke Bandung ikutan Seminar n Pelatihan GELS (General Emergency Life Support) di Rumah Sakit Hasan Sadikin...

Judulnya siy seminar... tapi sekalian jalan2 kelilingan FO ama Distro nyari baju buat foto prewed... hihihihihi... tapi entah kenapa, betapa bodoh nya gw disana koq ya gw makan membabi buta, menzolimi perut sampe buncita... yg ada ngga semangat nyari2 baju buat foto prewed gara2 genduuuttt.... lupa kalo mau kawin... lupa kalo kebayanya lagi dibikin pake ukuran lama... lupa kalo blom foto prewed... AKU KHILAF... bagaimana iniiii.... ini teh kumahaaa... wadoooww... tapi ya sudah lah... apa boleh buat, dari pada setreess... nasi sudah menjadi lemak... eh salah, udah jadi bubur... nanti juga kurus lagi yah? *mudah2an...

Jadi ceritanya gw mau ikutan si GELS ini tadinya rencananya mau jalan2 ke bandung dari pada butek ngurusin kawinan melulu... tapi tau2nya jadwal seminarnya sampe sore tiap hari... untung ajah itu toko2 pada tutupnya jam 9 yah... jadi masih sempet jadi hantu FO hihihihi....


Tapi bener banget... once kita udah jenuuuuhhh banget sama satu hal, emang perlu tekan tombol refresh... sebulan kemaren gw udah mau gila ngurusin ini itu... sampai2 mood berantakan setiap hari... keliatan dari tulisan2 di blog gw ini toohh... yg kerjaannya curhat ngga karu2an tiap hari... yg ini lah yg itu lah... pokoknya semua dibawa riweh... tapi apa yang terjadi setelah gw balik ke jakarta??... kembali riweh... wkwkwkwkwk... sama aja... tapi at lease sempet tarik nafas sebentar lah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar